Rabu, 24 September 2014

ilmu kesejahteraan sosial coy:)

Diposting oleh Unknown di 10.02
lhamdulillah di tahun 2014 ini aku di terima jurusan ilmu kesejahteraan sosial  temen" . q seneng bangetttt terasa aku bermimpi masuk di jurusan itu tapi semua itu kenyataan dan sekarang q sudah jadi mahasiswa. kalian pasti mau tau ya tentang ilmu kesejahtraan sosial....sini aku jelasin...:)



lImukesejahteraan sosial merupakan pengetahuan sistematis yang membahas isu kesejahteraan dan upaya-upaya mencapai kesejahteraan. ilmu kesejahteraan sosial sangat relevan Dengan selalu meng-up-date perkembangan dan kebutuhan stake-holder , Jurusan Imu Kesejahteraan Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang siap mengantarkan para mahasiswa menjadi sarjana bergelar (S.Sos) di bidang Pekerjaan Sosial Profesional yang berkepribadian dan berakhlak mulia, dengan memiliki keunggulan : Pekerja Sosial Medis, Pekerjaan Sosial koreksional dengan keahlian menjadi advokat dalam pendampingan Anak dan Keluargabimbingan social di lembaga pemasyarakatan dan Pekerjaan Sosial Pengembangan Masyarakat (. Di samping itu, mahasiswa juga dibekali ilmu dan ketrampilan interpreneurship di bidang layanan sosial yang kini amat dibutuhkan untuk menangani masalah-masalah sosial modern.



Yang di pelajari di jurusan ini mulai dari etika berbicara,sikap,norma sampai materi-materi yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial, karna nanti orang kesos salah satu fungsinya adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan mengatasi masalah yang ada di lingkungan sosial.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Saya Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos